fbpx

The Wedding

Dede & Nia

Matius 19:5-6
“Dan firman-Nya: Sebab itu laki-laki akan meninggalkan ayah dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya itu menjadi satu daging. Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia.”
Shalom

Dengan ucapan syukur atas kemurahan Tuhan yang telah menjadikan semuanya indah bagi kami berdua dan keluarga besar, kami mengundang Bapak/Ibu, Saudara/i, rekan serta sahabat kami ke pernikahan kami.

Detmand Dede Karubaba

Anak ketiga dari Bapak Frits Wellem Karubaba & alm. Ibu Ninik Aryani Purwandari

&

Nila Martha Yehonala Situmorang, S.Pd., Gr.

Anak pertama dari alm. Bapak Barita Situmorang & Ibu Dahlia Togatorop
save-the-date
00
Days
00
Hours
00
Minutes
00
Seconds

Pemberkatan

Resepsi Pernikahan

Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan doa restu dari Bapak/Ibu/Saudara/i.

Our Moment

Dede, seorang laki-laki Serui-Jawa lahir dan besar di Jayapura, Papua dan bekerja sebagai ASN di Kabupaten Asmat pada tahun 2015. Awal pengangkatan, Dede bekerja di Distrik  di pedalaman Asmat dan kemudian pindah ke Agats ke salah satu Dinas pada tahun  2018.

Nia, seorang perempuan Batak yang berasal dari Medan, Sumatera Utara, pada tahun 2015 untuk pertama kalinya menginjakkan kaki ke tanah Asmat, Papua. Selama setahun mengabdi sebagai guru SM3T di tanah yang baru tanpa tahu bahwa jodohnya ada di kabupaten yang sama. Pada 2016 Nia kembali ke Medan dan pada tahun 2017 menempuh Pendidikan Profesi Guru selama setahun di Buleleng, Bali. Kemudian awal tahun 2018 Nia memutuskan untuk kembali mengajar di Asmat. Nia mengajar di kota Agats hingga saat ini.

Pertemuan kami diawali dari sebuah foto yang Dede lihat di HP teman sekantor yang adalah saudara jauh dari Nia. Dimulai dari saat itu kisah kami dimulai. Melalui banyak sekali pergumulan, air mata, dan doa, akhirnya kami tiba kepada hari dimana Tuhan mempersatukan kami. Semua karena kasih Tuhan yang besar dan rencana-Nya yang melebihi pemikiran manusia.

Bagi kami, semua yang terjadi dalam hidup kami serta bagaimana Tuhan membawa kami sampai pada titik ini adalah mujizat.

1 Korintus 2:9 TB

Tetapi seperti ada tertulis: ”Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia.”
Kami percaya bahwa Tuhan Yesus adalah Bapa yang menyediakan segala yang terbaik bagi kami bahkan lebih dari apa yang dapat kami bayangkan. Kami juga menyadari bahwa jalan di depan masih panjang dan tidak rata, tapi kami percaya kami menaruh hidup dan pernikahan kami pada tangan yang tepat, tangan Tuhan yang tidak pernah melepaskan kami.

Wedding Gift

Ucapan & Doa

Aktifkan Notifikasi
Notifikasi untuk
Konfirmasi
57 Comments
Paling lama
Terbaru Most Voted
Inline Feedbacks
Lihat ucapan lainnya

Invitation

Couple

Event

Gallery

Digital Invitation, Design with ❤ by www.moment.my.id

Silahkan transfer hadiah melalui nomor rekening maupun dompet digital berikut :

BRI a.n Detmand Dede Karubaba

497701023994534

BRI a.n Nila Martha Yehonala

497701018625530

Sebelumnya, kami ucapkan terima kasih atas
perhatian dan bentuk tanda cinta Bapak/Ibu/Saudara/i untuk kami

Dikarenakan sedang dalam masa pandemi, tanpa mengurangi rasa hormat, diharapkan seluruh tamu dapat mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah

Wedding of Detmand & Nila

Kepada Yth.

Nama Tamu

Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan Nama/ Gelar